Pages

Senin, 13 Januari 2014

Kuliahku tak seperti FTV

seriously, buat kalian yang masih sekolah maanfaatin kesempatan yang kalian punya karena kuliah bener - bener beda banget. kalo kalian sering liat film - film FTV yang menyangkut tentang percintaan anak muda dan membayangkan tentang film film itu, sesungguhnya kalian ga akan menemukan hal semacam itu di kehidupan kampus yang sebenernya. sigh!
gue udah mengalaminya sendiri, jadi ceritanya sekarang gue udah kuliah nih..ya walaupun baru mau menginjak semester 2 tapi kayaknya gue sudah menemukan atmosfir di sini. selama ini gue ngerasa di fakultas gue ga pernah tuh ada kejadian yang kayak di FTV kuliah santai, datang cuma bawa tas jinjing kecil kayak mau ke mall, kerjaannya cuma datang dan pacaran doang abis itu pulang ngehedon bareng genk. yaampuun.. enak bener ya hahahahahaha
tapi nyatanya boro boro bawa tas jinjing wong tiap hari tugas kuliah banyak, dateng pagi kadang sampe pulang jam 10 malem, nongkrong sama temen cuma pas lagi nunggu kelas masuk. beda banget kan? :')
tapi sejauh ini gue tetep menikmati aktivitas kuliah gue ini. ya walaupun ga kayak apa yang dibayangin sebelumnya. lagipula kalo dipikir - pikir rugi juga ya kuliah bayar mahal - mahal kalo kerjanya cuma numpang pacaran aja tanpa dapet ilmu apa- apa :)


*nb: mungkin ga semua kampus kayak gini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com